Pelanggaran Yang Terdeteksi Sistem
- Terlalu banyak melakukan pembatalan order atau mengabaikan order.
- Memilih alasan pembatalan yang tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya ( misalnya: uang belanja tidak cukup, stok pesanan )
- Terdeteksi Menjalankan order secara offline.
- Terindikasi menggunakan aplikasi modifikasi.
- Menyelesaikan order yang tidak wajar.
- Melakukan kecurangan ketika membayar order OkeFood, OkeMart dan Shoping
- Terindikasi menggunakan handphone yang dimodifikasi/di-oprek, termasuk kepemilikan aplikasi yang dapat melakukan modifikasi/oprek.
- Menyelesaikan order yang tidak dijalankan.
- Terindikasi melakukan kecurangan manipulasi sistem order.
- Melakukan kecurangan dengan membuat order palsu/fiktif.
- Terbukti menggunakan dokumen yang tidak resmi atau tidak akurat termasuk identitas diri ( contoh dokumen:KTP,SIM,KK, SKCK, Foto Profil ) dan atau tidak melakukan verifikasi seperti yang disyaratkan atau dibutuhkan.
- Terdeteksi melakukan tindak kecurangan yang turut melibatkan akun pelanggan / akun merchant.
- Akun Anda terindikasi memiliki dokumen yang tidak akurat, tidak resmi,atau kadaluarsa.
- Akun dapat diaktifkan kembali hingga Mitra memperbarui dengan dokumen yang akurat, resmi,dan aktif (tidak kadaluarsa).
- Akun Anda terindikasi tidak memiliki dokumen yang lengkap.
- Akun Dapat diaktifkan kembali hingga Mitra melengkapi dokumen.
- Terdeteksi memiliki dua akun Oke Driver aktif dengan identitas yang sama.
- Salah satu akun dapat diaktifkan kembali, jika Mitra melakukan penonaktifan pada salah satu akun terlebih dahulu.