Pelanggaran Yang Terdeteksi Sistem

  1. Terlalu banyak melakukan pembatalan order atau mengabaikan order.

  2. Memilih alasan pembatalan yang tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya ( misalnya: uang belanja tidak cukup, stok pesanan )

  3. Terdeteksi Menjalankan order secara offline.

  4. Terindikasi menggunakan aplikasi modifikasi.

  5. Menyelesaikan order yang tidak wajar.

  6. Melakukan kecurangan ketika membayar order OkeFood, OkeMart dan Shoping

  7. Terindikasi menggunakan handphone yang dimodifikasi/di-oprek, termasuk kepemilikan aplikasi yang dapat melakukan modifikasi/oprek. 

  8. Menyelesaikan order yang tidak dijalankan.

  9. Terindikasi melakukan kecurangan manipulasi sistem order.

  10. Melakukan kecurangan dengan membuat order palsu/fiktif. 

  11. Terbukti menggunakan dokumen yang tidak resmi atau tidak akurat termasuk identitas diri ( contoh dokumen:KTP,SIM,KK, SKCK, Foto Profil ) dan atau tidak melakukan verifikasi seperti yang disyaratkan atau dibutuhkan.

  12. Terdeteksi melakukan tindak kecurangan yang turut melibatkan akun pelanggan / akun merchant.  

  13. Akun Anda terindikasi memiliki dokumen yang tidak akurat, tidak resmi,atau kadaluarsa.

  14. Akun dapat diaktifkan kembali hingga Mitra memperbarui dengan dokumen yang akurat, resmi,dan aktif (tidak kadaluarsa).

  15. Akun Anda terindikasi tidak memiliki dokumen yang lengkap.

  16. Akun Dapat diaktifkan kembali hingga Mitra melengkapi dokumen.

  17. Terdeteksi memiliki dua akun Oke Driver aktif dengan identitas yang sama.

  18. Salah satu akun dapat diaktifkan kembali, jika Mitra melakukan penonaktifan  pada salah satu akun terlebih dahulu.