Deskripsi Pekerjaan
- Mengidentifikasi dan menganalisa trend, kebutuhan, dan minat konsumen terhadap pasar F&B terbaru.
- Meramalkan peluang pasar.
- Menyusun, mengembangkan, serta mengaplikasikan perencanaan strategi marketing dengan memperhatikan trend pasar F&B.
- Meningkatkan sales.
- Mengembangkan brand awareness.
- Menyusun perencanaan tindakan antisipatif dalam menghadapi penurunan sales.
- Menyusun budgeting untuk kegiatan marketing dan branding.
- Membuka kerjasama dengan mitra baru.
- Mengidentifikasi strategi promosi brand kompetitor.
- Melakukan evaluasi terhadap efektivitas strategi marketing dan branding yang telah dilakukan.
Persyaratan
- Pendidikan minimal S1
- Memiliki pengalaman di bidang marketing minimal 2 tahun
- Memiliki network yang kuat di bidang periklanan dan promosi
- Menguasai digital marketing
- Terbiasa dengan event, mulai dari persiapan, pelaksanaan dan evaluasinya
- Memiliki public speaking yang excellent dan terbiasa presentasi sebagai perwakilan perusahaan
- Leadership kuat yang mampu mengarahkan dan memotivasi tim
- Mampu bernegoisasi untuk kepentingan perusahaan baik pada supplier atau customer
- Terbiasa dengan deadline/target
- Jujur, ulet, dan bertanggung jawab.
Salary
Rp 2.800.000 – Rp 5.000.000