fbpx

OKE RIDE

Driver tidak menjemput namun menyelesaikan pesanan

Kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Berbagai upaya kami lakukan untuk mempertahankan hal tersebut salah satunya memberikan pelatihan dan edukasi rutin kepada driver yang bermitra dengan Okejek agar sesuai dengan ketentuan dan standar pelayanan.

Untuk meningkatkan kualitas keamanan saat kamu dalam perjalanan, kamu bisa memberikan rating ke driver setelah perjalanan kamu selesai. Kalau kamu lupa berikan rating, kamu bisa Buka halaman ‘Profil saya’ melalui beranda aplikasi Okejek lalu klik ‘Pesanan’, lalu klik tombol ‘Riwayat’ di pojok kanan atas, dan pilih pesanan yang belum kamu beri penilaian

Jika kamu memiliki pengalaman seperti driver tidak datang menjemput namun pesanan diselesaikan, kami sungguh menyesal dan memohon maaf atas kejadian tersebut. Hal itu tentu telah melanggar ketentuan layanan Okejek dan kami tidak segan untuk menindak tegas driver yang terlibat.

Kamu bisa ceritakan lebih lanjut kronologi pengalamanmu melalui halaman Bantuan (pada menu Profil Saya) di aplikasi Okejek dengan menekan tombol Hubungi Kami* di bawah artikel ini.

*Tombol Hubungi kami hanya tersedia jika kamu membuka halaman ini melalui handphone/tablet kamu

Driver tidak menjemput namun menyelesaikan pesanan

Kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Berbagai upaya kami lakukan untuk mempertahankan hal tersebut salah satunya memberikan pelatihan dan edukasi rutin kepada driver yang bermitra dengan Okejek agar sesuai dengan ketentuan dan standar pelayanan.

Untuk meningkatkan kualitas keamanan saat kamu dalam perjalanan, kamu bisa memberikan rating ke driver setelah perjalanan kamu selesai. Kalau kamu lupa berikan rating, kamu bisa Buka halaman ‘Profil saya’/streep 3  melalui beranda aplikasi Okejek lalu klik ‘Perjalananku’, lalu klik tombol ‘Rincian orderan’ pilih rincian order yang belum kamu beri penilaian, klik tanda Jempol pilih penilaian kamu sretakan ulasan.

Jika kamu memiliki pengalaman seperti driver tidak datang menjemput namun pesanan diselesaikan, kami sungguh menyesal dan memohon maaf atas kejadian tersebut. Hal itu tentu telah melanggar ketentuan layanan Okejek dan kami tidak segan untuk menindak tegas driver yang terlibat.

Kamu bisa ceritakan lebih lanjut kronologi pengalamanmu melalui halaman Bantuan (pada menu Profil Saya) di aplikasi Okejek dengan menekan tombol Hubungi Kami* di bawah artikel ini.

*Tombol Hubungi kami hanya tersedia jika kamu membuka halaman ini melalui handphone/tablet kamu

 

Scroll To Top
Close
Home
Chat
Jaket
Blog
0 Cart
Close

My Cart

Shopping cart is empty!

Continue Shopping