Pesanan Tidak Sampai

Saya tidak menerima barang saya

Untuk memberikan pelayanan terbaik, kami selalu berupaya memberikan edukasi kepada driver kami mengenai ketentuan layanan termasuk ketepatan dalam pembelian pesanan pelanggan, sesuai dengan kebijakan yang berlaku di Okejek Kreasi Indonesia.

Kami mohon maaf jika kamu menerima barang yang kamu pesan. Oleh karena itu, kamu bisa ceritakan kepada kami melalui halaman Bantuan di aplikasi Okejek dengan klik Hubungi kami* di bawah ini. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu mengatasi keluhanmu.

*Tombol Hubungi kami hanya tersedia jika kamu membuka halaman ini melalui handphone/tablet kamu

Adakah hal lain yang dapat saya lakukan jika barang pesanan saya belum sampai?

Jika pesananmu belum kunjung tiba, kamu dapat melakukan hal-hal berikut:

  • Cek lokasi driver melalui aplikasi
  • Hubungi driver melalui fitur chat atau telepon untuk memastikan barang pesananmu aman sampai ke tujuan
  • Pastikan kamu memesan layanan OkeFood, OkeShop, atau OkeMart sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Atau, jika ternyata yang kamu alami adalah kamu tidak menerima barang pesananmu namun status driver telah menyelesaikan pesananmu tanpa mengantarkannya, kamu dapat melaporkan hal tersebut di +62817-381500