Barang saya tertinggal
Menjaga barang pribadi saat menggunakan layanan Okejek merupakan hal yang sangat penting untuk menghindari terjadinya barang tertinggal maupun hilang. Oleh karena itu, selalu periksa kembali barang bawaan kamu ketika perjalanan kamu telah berakhir.
Kalau barang kamu ada yang tertinggal setelah menggunakan layanan Okejek, silakan hubungi kami melalui halaman Bantuan (pada menu Profil Saya) di aplikasi Okejek dengan klik Hubungi Kami* di bawah artikel ini agar kami dapat membantu konfirmasi dengan driver.
*Tombol Hubungi kami hanya tersedia jika kamu membuka halaman ini melalui handphone/tablet kamu
Kalau kamu sudah melapor dan barang yang tertinggal telah diserahkan kepada kami oleh Mitra kami, kamu bisa mengambil barang tersebut dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak tanggal pesanan yang bersangkutan terjadi.
Jika kamu tidak melakukan pengambilan barang yang tertinggal dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka barang kamu yang tertinggal telah dialihkan dan diserahkan kepemilikannya kepada kami. Dan kami memiliki hak penuh untuk mengambil tindakan yang diperlukan terhadap barang tersebut.
Silakan kunjungi costummer service +62817-381-500/ info@okejek.id untuk informasi lebih lengkap.